Foto : Lindsay Lohan dikabarkan pindah keyakinan. (ist)

Posting `Alaikum Salam` di Instagram, Lindsay Lohan Muallaf?

Ind | Senin , 16 Januari 2017 - 12:46 WIB

Publicapos.com- Rumor Lindsay Lohan memeluk agama Islam semakin kencang berhembus. Terbaru, Lindsay yang memutuskan untuk menghapus semua postingannya di Instagram itu menuliskan kalimat `Alaikum Salam`.

Postingan tersebut membuat banyak orang yakin bahwa aktris berusia 30 tahun ini telah berpindah keyakinan, mengingat dirinya telah mendalami Islam. Terlebih lagi, Lindsay juga menghapus seluruh unggahan fotonya di Instagram, di mana ia seoalah ingin memulai sebuah hidup yang baru.

Belum lama ini, Lindsay Lohan pun telah mendedikasikan waktu liburan akhir tahunnya untuk berada bersama pengungsi Suriah, yang ia katakan sebagai sebuah komitmen dalam menjalani hidupnya.

"Saya memutuskan untuk kembali dan melakukan banyak kegiatan di kamp-kamp pengungsi di Turki dan Antep selama atau setelah tahun baru," tutur mantan aktris cilik yang bermain di The Parent Trap itu.

Tapi mengutip Gossip Cop, sang ibunda dan perwakilannya telah mengonfirmasi bahwa itu tidak benar. Dina, ibunda Lohan mengatakan, sang putri hanya ingin berhenti dari media sosial. Meski pesannya berbahasa Arab, ia menegaskan putrinya tidak berpindah agama.

Hal yang sama dilontarkan perwakilan Lohan. Bintang Mean Girls itu memang sedang belajar soal agama lain, termasuk Islam. Tapi, “Dia tidak masuk Islam,” katanya perwakilannya.

Ini bukan kali pertama selebriti dikabarkan masuk Islam hanya karena unggahannya di media sosial. Sebelumnya, aktor Fast & Furious Tyrese Gibson juga dikabarkan jadi mualaf. Tapi tak lama kemudian, Gibson membantahnya. “Saya bukan Muslim,” tulisnya mengonfirmasi.


Heboh Game Tiang Listrik, Begini Cara Mainya

Kabar Gembira Pengguna Instagram, Kini Story Instagram Bisa Dilihat Melalui PC

Baru, Garuda Buka Rute Penerbangan Langsung Jakarta-London

Ketahuan Konsumsi Narkoba, Aktris FTV Safira Crespin Diringkus Polisi