Foto : Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal mencoblos di halaman Sekretariat RW 16 Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/2/2017) pagi

Ahok dan Keluarga Nyoblos di TPS 54 Pluit

mufid | Rabu , 15 Februari 2017 - 09:46 WIB

Nyoblos TPS  hak pilih Pluit Ahok Istri Anak   

Publicapos.com – Calon Gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, bersiap menyalurkan hak suaranya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 bersama istrinya, Veronica Tan, dan anak sulungnya, Nicholas Sean Purnama.
 
Demikian informasi yang dihimpun dari tim pemenangan Ahok - Djarot, Rabu, 15 Februari 2017.
 
Ahok akan menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 54 Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. TPS itu terletak di dekat rumahnya di kompleks Pantai Mutiara.
 
Mereka sekeluarga direncanakan tiba di TPS pada pukul 09.00 WIB. Usai mencoblos, Ahok akan memantau pemberitaan terkait Pilkada di rumahnya hingga pukul 12.00 WIB.
 
Pantauan di lokasi, sejumlah orang tengah memasang tiga tenda yang akan dijadikan lokasi pencoblosan Pilkada DKI Jakarta. Tak hanya itu, sejumlah personel dari kepolisian di lokasi juga nampak siap melakukan pengamanan di sekitar komplek Pantai Mutiara.
 
Ia kemudian berencana menghadiri perhitungan cepat (quick count) yang dilaksanakan Partai Golongan Karya (Golkar), salah satu partai pendukung Ahok - Djarot, di Hotel Fairmont, Senayan, Rabu siang.
 
Kegiatan Ahok hari ini akan ditutup dengan bertemu para relawan sekaligus mengikuti quick count juga di Rumah Lembang, markas pemenangan Ahok - Djarot di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu sore.(mfd)


Sidak ke Kelurahan Cikini, Anies: Bukan Cari Masalah

Cerita Sedih Kematian SPG di Bogor, Pamit Nonton Sebelum Ditemukan Tewas

Dituding Jadi Penyebab Macet Parah di Puncak, Ini Jawaban Tim Komunikasi Anies-Sandi

NU Berharap Gubernur Anies Baswedan Bisa Membuat Santri di Jakarta Menjadi Lebih Maju