Foto : Banjir di pemukiman Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, berangsur surut. Banjir yang sudah terjadi dalam dua hari ini sejak semalam sudah mulai surut.

Karena Banjir Listrik Belum Masuk Kawasan Cipinang Melayu

mufid | Rabu , 22 Februari 2017 - 09:21 WIB

Publicapos.com – Banjir di pemukiman Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, berangsur surut. Banjir yang sudah terjadi dalam dua hari ini sejak semalam sudah mulai surut.
 
Sebagaimana Pantauan Media, para warga pun perlahan mulai membereskan rumahnya masing-masing. Mereka membersihkan rumah dari sampah dan kotoran pascabanjir.
 
Namun, warga banyak mengeluhkan listrik yang masih padam di wilayahnya. Para warga juga mengaku kekurangan air bersih lantaran listrik belum juga menyala.
 
"Ini gimana listrik belum nyala padahal sudah surut, kan jadi susah air," kata warga setempat Emi, Rabu, 22 Februari 2017.
 
Herman, warga lainnya pun juga mengeluhkan hal yang sama. Dirinya berharap listrik agar menyala, sebab air di rumahnya sudah mau habis. "Saya mau buat mandi dan beberes rumah. Ini air sudah tidak ada," katanya.
 
Untuk diketahui, kawasan pemukiman Cipinang Melayu digenangi banjir sejak kemarin. Banjir yang melanda dua RW yakni RW 03 dan 04 ini merendam ratusan rumah warga. Ketinggian air pu bervariasi mulai dari 10 cm hingga 2 meter.(mfd)


Bejat! Pemulung Ini Tega Cabuli Dua Bocah Tetangganya

Peristiwa Penemuan Mayat Gantung Diri di Tangerang Masih Misterius

Anies-Sandi Bakal "Sowan" ke Ahok-Djarot

Warga Jakarta yang Tinggal di Bantaran Kali Diminta Waspadai Banjir Kiriman