Foto : ils/bisnis news

Kini Whatsap Memiliki Fitus Status

mufid | Rabu , 22 Februari 2017 - 10:50 WIB

Publicapos.com - Dalam perkembangan dunia teknologi beberpa aplikasipun dibuat untuk memikat para konsumen untuk menggunakannya, seperti pada aplikasi whatsap.
 
Aplikasi pesan WhatsApp kini menambahkan fitur terbaru status bagi para penggunanya. Jika selama ini pengguna WhatsApp tak bisa menunjukkan apa yang tengah mereka lakukan, terhitung sejak Selasa (21/2), WhatsApp melalui fitur status memperbolehkan pengguna mengetahui apa yang tengah dilakukan pengguna lainnya.
 
Fitur status ini sebenarnya bukan hal yang baru. Bagi pengguna aplikasi BlackBerry Messenger, fitur status ini sudah ada sejak lama, sementara WhatsApp sendiri sudah memiliki fitur status, sayangnya dulu fitur status ini tidak bisa dilihat pengguna WhatsApp lainnya.
 
Untuk mengaktifkan fitur status ini caranya cukup mudah. Anda cukup mengeklik tiga titik di bagian pojok kanan atas WhatsApp lalu mengklik Status. Ketikkan Status yang Anda inginkan, atau Anda dapat memilih status yang sudah tersedia di bagian bawah.
 
Untuk mengetahui status dari pengguna WhatsApp lainnya, Cukup klik bagian Contacts di WhatsApp. Akan terlihat status dari pengguna WhatsApp yang ada dalam daftar kontak Anda.
 
Status ini akan tersedia selama 24 jam dan bakal kedaluwarsa setelah melewati masa tersebut.
 
Anda dapat mengatur siapa saja yang bisa mengetahui Status Anda di WhatsApp. Caranya dengan menuju ke Settings, kemudian Account, lalu Privacy serta Status. Di bagian ini Anda dapat memilih membagikan Status ke setiap orang, kontak Anda atau tidak ke siapa pun.(brt stu/mfd)


Akun Facebook Syahrul Yasin Limpo Diretas

Ucapan Selamat Tinggal pada Windows Vista

Ketangguhan Smartphone ADVAN G1 seharga 2 jutaan