Foto : Raisa pemer sepeda hadiah dari Presiden Jokowi. (ist)

Raisa Pamer Hadiah Sepeda dari Presiden Jokowi

Ind | Jumat , 10 Maret 2017 - 11:03 WIB

Publicapos.com- Penyanyi Raisa mendapat hadiah sepeda dari presiden Joko Widodo (Jokowi) saat peringatan Hari Musik Nasional di Istana Negara, Kamis (9/3/2017).

Dalam acara itu, sejumlah artis, penyanyi hingga penulis lagu turut hadir, termasuk Raisa. Di penghujung pidato, Presiden Jokowi memanggil Raisa untuk maju ke depan.  Jokowi sengaja mencari Raisa sebagai perwakilan musisi generasi terkini.

Jokowi lalu meminta Raisa melantunkan sebuah lagu untuk dinyanyikan. Ia menjanjikan sepeda bagi Raisa. "Mungkin ini lagu Indonesia yang jadi favorit saya. Enggak nyanyi lagu galau kan Pak di sini," ujar Raisa yang disambut tawa Jokowi.

Raisa kemudian menyanyikan lagu nasional 'Indonesia Pusaka'. Lagu tersebut berhasil dinyanyikan dengan indah oleh Raisa.

Setelah bernyanyi, Raisa menyampaikan harapannya bagi perkembangan musik di Tanah Air. Dia berharap musik Indonesia mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

"Harapannya sebenarnya sama seperti Bapak Presiden, musik Indonesia dapat merajai Indonesia. Tapi sekarang sudah dapat dilihat dari konser-konser musisi lokal yang semua habis terjual," ujar Raisa.

"Jadi dapat sepeda kan, Pak?" kata Raisa sesaat sebelum kembali duduk.

"Iya, nanti dikirim. Asal alamatnya jelas, nanti pasti dikirim," jawab Jokowi.

Raisa kemudian memamerkan sepeda yang turut dibawa di mobil pribadinya melalui Instagram Stories (@raisa6690). Sepeda itu dilabeli tulisan `Hadiah Presiden Jokowi` dengan latar berwarna merah.


Hamish Daud Ajak Raisa Beribadah Umrah Tahun Depan

Si Cantik Raisa Tampil Elegan dalam Balutan Kebaya Pada Perayaan HUT RI ke-71

Raisa Akhiri Promosi Wonderful Indonesia Di Penang