Foto : Ilustrasi (ist)
Diancam 15 Tahun Penjara

Bejat! Pemulung Ini Tega Cabuli Dua Bocah Tetangganya

Ind | Sabtu , 13 Mei 2017 - 19:06 WIB

Publicapos.com- Seorang pemulung dicokok aparat Polres Tangerang Selatan. DS (47) ditangkap lantaran tega mencabuli dua bocah perempuan berinisial KL (6) dan HM (7).

Kasus ini mencuat setelah kedua korban mengeluh pada orangtuanya soal rasa sakit yang dirasakan pada bagian kelaminnya. Merasa ada yang tidak beres, kedua orangtua korban kemudian melapor ke Polres Metro Tangerang.

"Si anak mau terbuka dengan psikiater bahwa pelaku melakukan pelecehan kepada korban. Lalu dengan menggunakan tangan, pelaku melakukan penetrasi ke alat reproduksi korbannya," papar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Ahmad Alexander dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (13/5/2017).

Ahmad menuturkan, berdasarkan hasil visum, korban mengalami luka pada bagian kelamin. Mengetahui hal tersebut, penyidik langsung bergerak cepat dan meringkus pelaku di rumahnya, di kawasan Jalan Musyawarah, Ciputat, Tangerang Selatan.

Setelah diringkus, kata Ahmad, pelaku mengaku baru sekali melakukan aksi bejat tersebut. Pelaku mengaku sudah mempunyai istri yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga.

Kepada penyidik, pelaku mengaku melakukan aksi bejat tersebut dengan terlebih dahulu mengajak main para korbannya. Para korbannya merupakan tetangga dari pelaku. "Korban juga diiming-imingi uang Rp 2.000 oleh pelaku," kata Ahmad.

Kini, pelaku mendekam di Rutan Mapolres Tangerang Selatan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia diancam dijerat Pasal 82 UU RI No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.


Anis Ajak FPI Jaga NKRI

Ujianto Singgih: Pemrov DKI Perlu Design Parkir Terintegrasi

Peserta CFD Dapat Buah Gratis Dari Menpan

Pemprov DKI akan Naikan Tarif Parkir Jadi Rp. 50.000?