Foto : Peresmian Kantor DPD Partai NasDem Kota Depok dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Resmi Tempati Kantor Baru, NasDem Kota Depok Siap Menang di Pilgub dan Pileg

Adam | Minggu , 18 Juni 2017 - 16:28 WIB

Publicapos.com - DPD Partai NasDem Kota Depok resmi tempati kantor baru di Jl Juanda Raya, sejak Sabtu (17/6/2017). Hutomo Agus Subekti, Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok berharap Partai NasDem mampu eksis lebih eksis. 
 
"Semoga Partai NasDem bisa lebih eksis untuk mencapai cita-cita partai" kata Hutomo Agus Subekti di sela-sela peresmian kantor baru DPD Partai NasDem Kota Depok.
 
Menurut Hutomo, Kantor baru ini penting maknanya bagi DPD Kota Depok, kantor ini merupakan pusat konsolidasi kader partai. Tanpa ada konsolidasi kader yang baik, mustahil partai akan tumbuh besar.
 
"Esksisnya partai memang mesti memiliki kantor yang strategis untuk pusat konsolidasi, dan tanpa adanya kader mustahil sebuah partai akan tumbuh dengan besar", imbuhnya.
 
Hadir dalam peresmian kantor tersebut Saan Mustofa, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat. Dalam sambutannya Saan memaparkan pentingnya kader partai NasDem mengedepakan loyalitas dalam berpolitik. 
 
"Loyalitas merupakan hal penting yang meski dikedepankan, jika tidak, mesin partai tidak dapat berjalan optimal. Berpartai harus ada keikhlasan agar cita-cita partai dapat dicapai", kata Saan.
 
Peresmian kantor DPD Partai NasDem Kota Depok itu dibarengi dengan buka puasa bersama dan santunan anak yatim. Fikry Rakatamala, Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok menjelaskan bahwa buka puasa bersama dan santunan anak yatim tersebut digelar sebagai wujud kepedulian DPD Partai NasDem Kota Depok kepada anak yatim.
 
"Puasa mengajarkan kita peduli kepada sesama, kepedulian terhadap sesama itu oleh DPD Partai NasDem Kota Depok diwujudkan dalam bentuk buka puasa bersama dan santunan anak yatim", jelas Fikri.    


PPP Bersikap Realistis Hadapi Pilkada 2018

Dinyatakan Dokumen Tak lengkap, Partai Idaman Mengadu ke Bawaslu

Sekjen DPP PKB Memuji Penggunaan SIPOL

Khawatir Data Partainya Diretas, PKB Minta Keamaan SIPOL Ditingkatkan