Foto : Chester Bennington, Vokalis Linkin Park

Chester Bennington, Vokalis Linkin Park Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Jayeng | Jumat , 21 Juli 2017 - 01:42 WIB

Publicapos.com- Vokalis Linkin Park, Chester Bennington ditemukan tewas bunuh diri di kediaman pribadinya di Palos Verdes, Los Angeles pada Kamis (19/7/2017) pukul 9.00 waktu setempat.
 
Kabar kematian Bennington sempat sempat dikira hoax, lantaran jauh sebelum dipastikan gantung diri ia kerap menyatakan dirinya telah meninggal dunia. 
 
Sebuah cuitannya di tahun 2014 mengenai kematian sempat membuat banyak orang percaya, sebelum akhirnya dia dinyatakan masih hidup.
 
Bennington diketahui telah sejak lama mempertimbangkan rencana untuk mengakhiri hidup dengan bunuh diri. Ia mengaku merasa tertekan dengan kehidupannya. Selama bertahun-tahun, ia diketahui berjuang melawan narkoti dan alkohol.
 
Sebelum Benington tutup usia, album terbaru Linkin Park yang berjudul One More Light, sukses bertengger di puncak Billboard 200 pada awal tahun ini.
 
Linkin Park sendiri menjadi band yang digemari pada tahun 2000 berkat album perdana mereka, Hybrid Theory. Album ini berhasil merebut perhatian dunia sehingga Linkin Park menjadi salah satu band alt-rock dan rap paling diperhitungkan saat itu.
 
Kemudian pada 2003 lalu Linkin Park melahirkan album Meteora, salah satu album tersukses mereka berkat kolaborasi yang apik bersama JAY-Z. Capaian ini membuat Linkin Park menjadi band yang paling berpengaruh di abad 21.


Pesan dan Harapan si Cantik Melody JKT48 di Perayaan HUT ke-72 RI

Kedapatan Bawa Sabu, Artis Rio Reifan Ditangkap Polisi

Raisa Pamer Hadiah Sepeda dari Presiden Jokowi