Foto : Istimewa

Diduga Memiliki Barang Haram, Penyanyi Ello Ditangkap

Kis | Kamis , 10 Agustus 2017 - 12:30 WIB

Publicapos.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) benar-benar tengah membidik sejumlah artis yang terlibat dalam penggunaan maupun pengedaran narkoba. Misalnya seperti Pretty Asmara, kemudian minggu lalu, ada Tora Sudiro bersama istri Mieke Amalia. Kini beradar kabar penangkapan penyanyi Marcello Tahitoe.
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, membenarkan penangkapan penyanyi yang akrab disapa Ello itu. 
 
"Iya yang bersangkutan ditangkap. Indikasi ganja," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis (10/8/2017).
 
Pelantun lagu 'Nggak Kayak Mantanmu' itu, ditangkap Kamis pagi.
"Nanti akan dirilis," ujar Argo.
 
 
Manajer Ello, Petra awalnya tak percaya jika putra mendiang Diana Nasution itu terlibat kasus kepemilikan barang haram. Namun, Petra pun membenarkan kabar penangkapan Ello.
 
"Pokoknya (tertangkapnya Ello) itu benar, awalnya aku nggak percaya itu benar. Sekarang tunggu rilis saja," kata Petra saat dihubungi Tribunnews, Kamis (10/8/2017).
 
Marcello Tahitoe dikenal sebagai penyanyi berbakat. Suara merdunya menurun talenta dari kedua orang tuanya yang telah terkenal sebagai artis di masanya.
Ya, Ello adalah anak ketiga pasangan musikus dan pengarang lagu berdarah Maluku Minggoes Tahitoe dan penyanyi pop senior berdarah Batak yang sangat terkenal pada tahun 1980an Diana Nasution.
 


24.000 Butir Ekstasi Senilai Rp12 Miliar Diamankan, Bandarnya Ditembak Mati

Dor... Dua Kurir Ditembak Mati BNN dalam Penggerebekan Gudang Narkoba di Kosambi

Polres Bekasi Ungkap Peredaran Ekstasi Senilai Rp3,4 Miliar