Foto : Istimewa

Kedapatan Bawa Sabu, Artis Rio Reifan Ditangkap Polisi

Jyg | Senin , 14 Agustus 2017 - 09:02 WIB

Publicapos.com- Artis Rio Reifan ditangkap polisi karena kedapatan membawa sabu di Jl Ahmad Yani, Kota Bekasi, Minggu (13/8/2017) malam. Penangkapan terhadap Rio bermula ketika petugas sedang melakukan patroli.  
 
Saat itu, polisi mencurigai mobil yang sedang berhenti di tepi jalan. Petugas menghampiri mobil tersebut dan langsung menanyakan surat-surat kendaraanya.
 
"Yang bersangkutan (Rio Reifan) tidak bisa menunjukkan surat-suratnya. Petugas menggeledah dia dan menemukan cangklong, pipet, dan alat hisap sabu," ujar Argo, Senin (14/8/2017).
 
Selanjutnya, petugas patroli Lalu Lintas menghubungi Satuan Reserse Narkoba Polres Bekasi kota dan membawa Rio ke Pos Polisi BKPM. "Di pos polisi digeledah tas yang bersangkutan dan ditemukan satu bungkus klip bening berisi sabu yang ditaruh di sarung kacamata," kata Argo.
 
Argo menambahkan, Rio bersama barang bukti dibawa ke Mapolres Bekasi Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Hasil interogasi sementara yang bersangkutan mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya," ujarnya.
 
Rio merupakan mantan narapidana yang baru menghirup udara bebas atas kasus serupa, yaitu narkoba. Dia pernah ditangkap 8 Januari 2015 di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, pukul 03.30 WIB. Ketika ditangkap, polisi mengamankan barang bukti berupa satu buah tas kecil warna hitam. Di dalamnya terdapat dua kantong plastik.
 
Kantong pertama berisi narkoba jenis sabu seberat 0,48 gram. Sementara kantong kedua berisi narkoba jenis sabu dengan berat 1,75 gram dan dua alat hisap. Atas perbuatannya itu, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis Rio 1 tahun 2 bulan penjara.


Ketahuan Konsumsi Narkoba, Aktris FTV Safira Crespin Diringkus Polisi

Putra Raja Dangdut Roma Irama, Dituntut Dua Tahun Kurungan

Prostitusi Online: Model Majalah Dewasa Ikut Ditangkap, Siapa ya?