Foto : Istimewa

Maju di Pilkada Jatim, La Nyalla Sowan ke Prabowo dan Amin Rais

Adm | Senin , 14 Agustus 2017 - 15:24 WIB

Publicapos.com-  La Nyalla Mahmud Matalitti merupakan salah satu dari tokoh nasional yang disebut-sebut bakal maju di Pilkada Jawa Timur 2018 mendatang.
 
Dia yakin, masyarakat Jatim membutuhkan sosok pengusaha seperti dirinya sebagai pemimpin yang bisa menyejahterakan masyarakat.
 
Untuk mewujudkan hal tersebut, La Nyalla mengaku dirinya sudah bertemu Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk membahas Pilkada Jatim. 
 
"Saya sudah bertemu Prabowo," kata La Nyalla saat peresmian Gardu Keadilan Sosial di Surabaya, Senin (14/8/2017).
 
Ketua Kadin Jatim ini sangat yakin bahwa Partai Gerindra akan mendukungnya di kontestasi Pilkada Jatim tahun depan.
 
Bahkan dia menyebut dirinya adalah kader Partai Gerindra. "Saya ini kader Partai Gerindra, masak Gerindra tidak mendukung saya?" katanya. 
 
Selain  bertemu Prabowo, ia juga mengaku sudah sowan ke tokoh Partai Amanat Nasional (PAN), Amin Rais. "Saya sudah bertemu Pak Amin Rais. Responsnya baik," katanya.
 
Selain dukungan dari Partai Gerindra, mantan Ketua PSSI ini juga berharap dapat didukung PAN dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). "Mudah-mudahan Partai Demokrat juga ikut mendukung," harapnya.
 
La Nyalla sebelumnya sudah mendaftar ke Partai Demokrat Jatim sebagai bakal calon gubernur Jatim. Selain La Nyalla, sejumlah tokoh yang juga mendaftar ke Partai Demokrat Jatim adalah Syafiin, Saifullah Yusuf, Nurhayati Assegaf, dan Nurwiyatno.


Raih Kembali Predikat Kota Paling Toleran, Haris: Salatiga Adalah Indonesia Mini

Penganugerahan Gelar Pahlawan Lafran Pane Banggakan Warga Sumut

Masyarakat Indonesia Masih Buta Alquran, Kota Cirebon Gelar Nusantara Mengaji

Komnas HAM Diminta Bantu Mediasi Kelompok Bersenjata di Papua