Foto : Josh Duhamel dan Fergie. (ist)

Rilis Single `Save It Til Morning`, Fergie Belum Move On Usai Bercerai

Ind | Senin , 25 September 2017 - 07:25 WIB

Publicapos.com- Pasangan selebritis Hollywood, Josh Duhamel dan Fergie selama ini jarang diterpa kabar miring. Namun pada pertengahan September lalu, tiba-tiba muncul kabar tak sedap pasangan yang sudah menikah selama 8 tahun ini mengumumkan perceraian melalui sebuah pernyataan.

Diketahui, pasangan ini tak lagi terlihat bersama sejak Juni lalu di mana keduanya terlihat mengantar putra mereka ke gereja. Sebelumnya, pada Januari ini mereka sempat merayakan hari jadi kedelapan lewat unggahan foto mesra di akun Instagram.

"Dengan cinta dan rasa yang hormat, kami memutuskan untuk berpisah awal tahun ini sebagai pasangan. Untuk memberi ruang kepada keluarga kami untuk menyesuaikan diri, kami ingin menyimpan hal ini secara pribadi sebelum membagikannya kepada publik," tulis pernyataan keduanya seperti dikabarkan Aceshowbiz, Jumat (15/9) lalu.

Walaupun sudah memutuskan untuk bercerai, tapi keduanya mengaku masih saling mencintai. Hal tersebut terungkap saat Fergie melakukan sebuah wawancara.

"Kita masih menjadi teman baik. Aku dan dia sebenarnya masih mencintai. Kita juga senang ketika bersama. Tapi kita sudah bukan pasangan lagi namun kita masih sama-sama merawat Axl," jelas Fergie, pada Entertainment News.

Usai perceraian, penyanyi bernama asli Stacy Ferguson itu merilis dua single sekaligus jelang rilis album solo keduanya, Double Dutchess, dan usai pengumuman perceraiannya. Dua single tersebut bertajuk Save It Til Morning dan Just Like You.

Diberitakan Aceshowbiz, dua lagu tersebut memiliki karakter yang berbeda. Save It Til Morning memiliki karakter ballad sedangkan Just Like You bernada lebih up-beat.

Video lagu Save It Til Morning tampak menggambarkan hubungannya dengan mantan suaminya, Josh Duhamel. Hal ini tergambar dari peran Fergie dan Jay Hernandez yang tampak bahagia di depan publik namun kerap bertengkar tanpa diketahui orang lain.


Skandal Pelecehan Seks Hollywood: Aktris Ini Mengaku Diperkosa Weinstein

Ayu Ting Ting Keok, Via Vallen Sabet Penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler

Kritik Harvey Weistein, Ben Affleck Malah Diingatkan Pelecehan Seks Terhadap Hilarie Burton

Skandal Pelecehan Seksual Aktris Hollywood: Angelina Jolie, Ashley Judd dan Gwyneth Paltrow Jadi Korban