Foto : Anis Baswedan gubernur DKI Jakarta terpilih (net)

Anis Baswedan Klaim Singkronisasi Beras, Siap Emban Amanah Gubernur

kis/Ant | Selasa , 10 Oktober 2017 - 21:30 WIB

Pubicapos.com - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan mengaku siap menjalani tanggung jawab sebagai Gubernur DKI Jakarta dan sinkronisasi yang dilakukan sudah tuntas.
 
"Secara umum sudah berbulan bulan kita siapkan, sinkronisasi kerja sudah tuntas dan itulah modal kita memasuki tanggungjawab lagi," kata Anies di Gedung DPRD Jakarta, Selasa (10/10/2017).
 
Ibunda Anies, Aliyah yang dari Yogyakarta hari ini juga sudah datang ke Jakarta. "Berdoa banyak, jangan syukuran tapi selametan biar selamat lima tahun ke depan," kata Anies.
 
Sementara untuk baju seragam yang akan digunakan untuk pelantikan bersama pasangannya Wakil Gubernur terpilih, Sandiaga Uno belum dilakukan pengukuran baju, katanya.
 
"Ada petugas Pemda yang nanti akan kabarin. Penjahitnya lupa namanya, tapi sudah buat baju sejak Gubernur Tjokropranolo," kata Anies.
 
Pasangan Anies-Sandi rencana dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada hari Senin (16/10).
 
Pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meraih suara terbanyak pada putaran kedua mengalahkan pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok- Djarot).
 
Pasangan Ahok-Djarot 2.350.366 suara atau 42,04 persen dan Anies-Sandi 3.240.987 atau 57,96 persen.
 
 
 


Larangan Sepeda Motor di Sudirman-Thamrin Bakal Dicabut

Sandiaga Sebut Penyelenggaraan Jakarta Marathon 2017 Terburuk

Ini Alasan Ditutupnya Hotel dan Griya Pijat Alexis!

Anies: Kami Tidak Biarkan Praktik Prostitusi