Foto : Hutomo Agus Subekti, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok (kanan) memimpin doa bersama pengurus DPD Nasdem sebelum setor mendaftar dan stor berkas ke KPU, Jumat (13/10/2017). (Kisno/Publicapos.com)

Awali Doa Bersama, DPD NasDem Kota Depok Serahkan Berkas ke KPU

kis | Jumat , 13 Oktober 2017 - 09:45 WIB

Publicapos.com - Jumat ini (13/10/2017) semua pengurus Partai NasDem mulai dari tingkat kecamatan hingga provinsi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara serentak. Hal tersebut juga yg dilakukan DPD NasDem Kota Depok.

 
Hutomo Agus Subekti, Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok mengatakan, pendaftaran secara serentak 13 Oktober 2017 ini merupakan instruksi serentak dari DPP Partai NasDem.
 
Hutomo menjelaskan, pihaknya sudah menyiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan untuk proses pendaftaran ke KPU serentak sesuai Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL). Dari DPD NasDem Kota Depok, terdata sejumlah 1.301 data keanggotaan yang bakal divalidasi. Pihaknya optimis, berkas yang diserahkan ke KPU langsung diterima. Sebab sudah dilakukan persiapan sejak lama. "Kalau intensifnya kami lakukan persiapan dua mingguan," jelasnya.
 
Hutomo juga mengungkapkan, salah satu gerakan NasDem yang kencang disuarakan. Yaitu politik tanpa mahar. "Kami benar-benar berkomitmen untuk mewujudkan politik tanpa mahar," tegasnya.
 
Dari pantauan Publicapos.com, Hutomo didampingi jajaran kepengurusan DPD NasDem Kota Depok melakukan doa bersama di sekretariat DPD NasDem yang terletak di Ruko Pesona View Jl. Ir. H. Juanda Rukan Pesona View Blok F2 Sukmajaya. Selanjutnya diteruskan perjalanan menuju kantor KPU Jalan Kartini No 19 Pancoran Mas Kota Depok bersama dengan iring-iringan mobil.
 


Berlaku Mulai Pukul 14.00 Hingga 23.00 Hari Ini, Bus TransJakarta Tujuan Balai Kota Gratis

Karangan Bunga Ahok-Djarot Dipindahkan dari Balaikota

Berkas Resmi Diterima KPU, NasDem Kota Depok Fokus Konsolidasi Menuju Pilgub 2018

Ketua DPD Nasdem Kota Depok Optimis Berkas Diterima