Foto : Partai Berkarya

Partai Berkarya Resmi Daftar ke KPU

Mmd | Jumat , 13 Oktober 2017 - 15:06 WIB

Publicapos.com - Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Badar Picunang mengatakan bahwa Partai Berkarya hari ini resmi didaftarkan ke KPU agar dapat menjadi peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.
 
“Kami dari keluarga besar Partai Berkarya, Alhamdulilah hari ini resmi mendaftar sebagai calon peserta pemilu 2019. Target terdekat kami adalah lolos verifikasi dan menjadi peserta pemilu 2019," kata Badar di KPU Pusat, Jakarta, Jumat (13/10/2017)
 
Partai binaan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto ini, kata Badar, belum membawa seluruh dokumen kelengkapan pendaftaran namun akan melengkapinya kemudian. 
 
"Kami telah memerintahkan kepada pengurus untuk menyerahkan berkas kelengkapan pendaftaran dari Partai Berkarya. Insya Allah mulai hari ini hingga Senin partai kami akan melengkapi kekurangan dan kebutuhan dalam rangka memenuhi persyaratan pendaftaran," jelas Badar. 
 
Hal yang sama diungkapkan oleh Ketua Umum DPP Partai Berkarya Neneng A Tutty mengatakan, semiga partainya bisa lolos verifikasi KPU dan menjadi peserta Pemilu 2019. (mmd)


Jika Ada Kelompok Rusak Pancasila, RKZ: Golkar Ada di Barisan Terdepan Jaga NKRI

KPU: Masyarakat Bisa Akses Sipol Pemilu 2019

Jelang Penutupan, Total 27 Parpol Daftar ke KPU

Dinyatakan Lengkap, Ketua Umum PAN Optimis Hadapi Pemilu