Foto : ilustrasi

Usai Tabrak 3 Kendaraan Megawati Nekat Bertelanjang Dada

Kis | Rabu , 18 Oktober 2017 - 21:50 WIB

Publicapos.com- Peristiwa tabrakan Toyota Agya dengan tiga kendaraan lainnya yang terjadi di Jalan Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta, Rabu (18/10/2017) sekira pukul 09.30 WIB, menarik perhatian warga. Pasalnya, si pelaku nekat bertelanjang dada saat dikepung warga.

Ceritanya, mobil Toyota Agya B-1753-URG yang belakangan diketahui dikendarai Tan Megawati (59), melaju sangat kencang di Jalan Mangga Dua dari arah utara hendak ke selatan.

Mobil tersebut menabrak motor B 6414 BRF dan terseret hingga 20 meter. Selain itu, Megawati menabrak kendaraan taksi yang juga melaju di depannya. Usai menabrak taksi, Megawati tetap melaju kencang dan akhirnya menabrak bajaj.

Warga dan pengemudi ojek online yang melihat kejadian langsung mengejar Megawati. Ia kemudian memutar balik ke arah timur di depan Mangga Dua Mall, dan akhirnya berhasil dikepung warga.

"Menurut keterangan saksi setelah dikerubungi masyarakat pengemudi lepas baju. Sesudah itu dia pakai lagi," kata anggota satuan lalu lintas Polres Jakarta Pusat Ipda Arif.

Sementara Wakil Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Polisi Asep Guntur mengatakan, kasus tersebut kini tengah ditangani, dan pihak keluarga dari Megawati telah datang ke Markas Polres Jakarta Pusat. "Menurut keterangan keluarga ada gejala gangguan jiwa," ujar Asep saat dikonfirmasi wartawan.

Asep menerangkan, menurut keluarganya, Megawati mengidap gangguan mental yang menyerang kondisi psikis seseorang, yang ditandai dengan perubahan suasana hati yang sangat ekstrem, berupa mania dan depresi atau biasa disebut bipolar. "Tambah stres karena menabrak. Emosi jadi tidak stabil," kata Asep.

Polres Metro Jakarta Pusat akan meminta bantuan psikiater untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap Megawati. "Nanti yang menilai dia bipolar atau tidak itu dokter," kata Asep.


Dinobatkan Sebagai Wisata Selam, Gourlay: Indonesia Terbaik Wisata Bawah Laut

Larangan Sepeda Motor di Sudirman-Thamrin Bakal Dicabut

Ayo Dongeng Indonesia, Andien: Imajinasi Setiap Anak Berbeda-Beda

Mahfud MD: Alhamdulillah Presiden Akan Berikan Gelar Pahlawan Kepada Lafran Pane