Foto : Ayu Ting Ting dan Via Vallen. (istimewa)

Tulis Status Dituding Nyinyir ke Ayu Ting Ting, Ini Jawaban Bijak Via Vallen

Ind | Kamis , 19 Oktober 2017 - 23:11 WIB

Publicapos.com- Nama pedangdut Via Vallen terus berkibar di jagat musik Tanah Air. Namun seiring popularitasnya, berbagai cobaan pun menghampiri. Satu di antaranya adalah cemoohan dari orang lain. Terutama di media sosial.

Belum lama ini, perempuan penghargaan untuk kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler 2017 tersebut, terlibat `perang` dengan warganet. Penyebabnya, penyanyi asal Jawa Timur itu mengunggah sebuah kalimat motivasi di jejaring Instagram miliknya.

"Lebih baik fokus pada usaha sendiri untuk meraih sukses daripada merasa iri dengan prestasi teman." demikian tulis Via Vallen di akun Instagram miliknya.

Melihat unggahan tersebut, seorang warganet menilai Via Vallen bermaksud menyindir seorang artis lain lewat unggahan. Artis yang dimaksud adalah Ayu Ting Ting. Ya, belakangan, apa pun yang dilakukan Via Vallen kini kerap dikait-kaitkan dengan sosok Ayu Ting Ting.

Seorang warganet menilai, perempuan bernama asli Maulidia Octavia itu bahkan dianggap mulai sombong karena ketenarannya saat ini.

"Kalau gue perhatikan ya sekrang @viavallen semangkin terkenal ko semangkin banyak nyinyir... Tanpa kau sadari fans kamu banyak yang mengira kalau itu buat Ayu Ting Ting.. Gue selalu suka dengan karyamu prestasimu tapi gue nggak suka kalau kamu banyak nyinyir," ujar warganet dengan akun @ayuwidya965.

Tak terima disebut nyinyir, Via Vallen pun membalasnya dengan bijak. Pelantun lagu `Sayang` ini mengakui dirinya tak lebih tenar daripada Ayu Ting Ting.

"@ayuwidya965 maksudnya ini buat Ayu Ting Ting gitu? Halahh mbakkk aku sama Ayu masih jauuuuhhhh tenaran Ayu kan??? Enggak mungkin lah Ayu iri sama saya, saya nyadar diri lah..." balas Via Vallen.


Kabar Gembira Pengguna Instagram, Kini Story Instagram Bisa Dilihat Melalui PC

Putus dari Didi Mahardika, Netter Sebut Vanessa Angel Kena Karma

Ayu Ting Ting Keok, Via Vallen Sabet Penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler