Foto : Ozil bakal berkostum MU Januari 2018?. (istimewa)

Mesut Ozil Siap Hengkang ke Manchester United

Ind | Jumat , 20 Oktober 2017 - 22:13 WIB

Publicapos.com- Gelandang Arsenal, Mesut Ozil dikabarkan akan hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2018. Bahkan Ozil dikabarkan telah berpamitan dengan rekan-rekannya di Arsenal.

Pemain timnas Jerman tersebut belum memperpanjang kontraknya bersama Arsenal yang akan berakhir pada 30 Juni 2018. Seperti dilansir Mirror, Ozil meminta gaji 350 ribu pounds atau setara Rp6 miliar per pekan. Namun Arsenal hanya bersedia membayar 275 ribu pounds per pekan atau setara Rp4,8 miliar.

Jika tak kunjung meneken kontrak anyar, `The Gunners` dapat kehilangan Mesut Ozil secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas 2018. Arsene Wenger mengakui bahwa timnya bisa melego Mesut Oezil pada Januari 2018. Wenger menilai Ozil sudah tidak menjadi pilihan utama pada starting lineup.

Nah, dengan demikian, Setan Merah berpeluang mendapatkan servis dari Ozil. Ia berpeluang `bereuni` dengan Mourinho saat jendela transfer dibuka kembali. Ozil pernah dilatih oleh Jose Mourinho, yang kini menjadi juru taktik Man United, saat membela klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Hubungan atau relasi antara keduanya diyakini masih berjalan dengan baik.
 


Rekor Manchester City Dirusak Liverpool, Pep Guardiola Legowo

Kayong Utara Lahirkan Atlet Tinju Nasional, Menpora: Akan Ada Daud Jordan Baru

Timnas U-19 Tundukkan Brunei 5-0 dalam Kualifikasi Piala Asia

Pasca Pembubaran Satlak Prima, Kemenpora Ikut Awasi Pelatnas Asian Games