Foto : Maskaapai Penerbangan Garuda Indonesia

Baru, Garuda Buka Rute Penerbangan Langsung Jakarta-London

Ant/kis | Selasa , 31 Oktober 2017 - 14:49 WIB

Publicapos.com - Bagi Anda yang sering berkunjung ke London, ada kabar menarik. Maskapai nasional Garuda Indonesia Selasa (31/10/2017) ini resmi mengoperasikan penerbangan langsung atau nonstop Jakarta-London pulang pergi.
 
Jika biasanya Garuda Indonesia melayani penerbangan dari Soekarno-Hatta Jakarta menuju London Heathrow melalui perhentian (transit) di Singapura. Kini bisa langsung dengan maskapai garuda dengan waktu di bawah 15 jam nonstop penerbangan. 
 
Peresmian penerbangan nonstop Jakarta-London tersebut ditandai dengan pelepasan penerbangan GA 086 Jakarta-London turut disaksikan oleh Duta Besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik dan Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kementerian Pariwisata RI, I Gde Pitana, di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.
 
Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala Nugraha Mansury mengatakan pengoperasian layanan penerbangan nonstop Jakarta-London tersebut sejalan dengan program restrukturisasi jaringan penerbangan, sekaligus sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa.
 
Penerbangan nonstop tersebut merupakan bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk menghadirkan konektivitas tanpa batas (seamless connectivity) kepada para pengguna jasa ke Inggris Raya melalui layanan penerbangan nonstop tercepat antara Jakarta dan London dengan durasi penerbangan di bawah 15 jam.
 
"Dengan dioperasikan layanan ini, maka Garuda Indonesia akan menjadi satu-satunya maskapai yang memiliki layanan penerbangan nonstop tercepat, nyaman, dan efisien dari Indonesia ke UK dan Eropa. Operasional penerbangan nonstop ini juga merupakan upaya kami untuk mengoptimalisasikan jaringan penerbangan sesuai program restrukturisasi rute yang tengah dilaksanakan perusahaan," ujarnya pula.
 
Menurut Pahala, penerbangan nonstop Jakarta-London PP telah menjadi prioritas utama perusahaan sejak dibuka kembali rute penerbangan tersebut, terlebih lagi sejak beroperasi Terminal 3 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang kini telah menjadi hub utama Garuda Indonesia untuk perjalanan internasional dan domestik.
 
"Kami ingin memperkenalkan layanan nonstop ini tidak hanya untuk mencerminkan profil Jakarta yang berkembang sebagai hub untuk perjalanan internasional dan domestik, tetapi juga sebagai layanan baru yang memungkinkan para pengguna jasa dari UK maupun anggota frequent flyers yang tergabung di aliansi SkyTeam untuk mendapatkan konektivitas yang lebih baik ke lebih banyak destinasi," ujar Pahala.


Heboh Game

Kabar Gembira Pengguna Instagram, Kini Story Instagram Bisa Dilihat Melalui PC

Ketahuan Konsumsi Narkoba, Aktris FTV Safira Crespin Diringkus Polisi