Foto : Rambe Kamarul Zaman

Politisi Golkar: Partai Politik Lahir Untuk Melayani Masyarakat

mmd | Senin , 06 November 2017 - 09:44 WIB

Publicapos.com - Masyarakat tidak boleh memiliki rasa benci terhadap partai politik, karena partai politik lahir dan bertujuan untuk memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat demi terciptanya kehidupan yang adil dan makmur.
 
Hal itu disampaikan oleh Anggota DPR RI, Rambe Kamarul Zaman (RKZ) saat melakukan sosialisasi 4 pilar kebangsaan di balai Desa Adian Torop, Aek Natas, Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Minggu (5/11/2017).
 
Politisi Golkar ini menegaskan bahwa partai Golkar adalah partai yang paling depan untuk membela, pengaman dan pengamal pancasila.
 
“Hal itu dituangkan dalam ikrar partai Golkar yaitu ikrar panca bakti,” ujar Rambe didepan ratusan peserta sosialisasi empat pilar kebangsaan yang hadir.
 
Acara sosialisasi 4 pilar kebangsaan itu dibalut dengan penyantunan anak yatim piatu dalam rangka ucapan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa atas ulang tahun Golkar yang ke 53.
 
Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu Utara, Ali Tambunan, Sekretaris Partai Golkar Labuhanbatu Utara, Surya Indra Bakti Simatupang, Camat Aek Natas, Adlin Sinaga, Pengurus Golkar Adian Torop, Pengurus Golkar Desa Halimbe, Pengurus Golkar Aek Natas, Aparatur desa dari 12 desa Aek Natas, serta tokoh masyarakat se-Kecamatan Aek Natas. (mmd).


Hadiri Festival Nasyid Se Paluta, Rambe Ajak Masyarakat Jalankan Agama dan Budaya

RKZ: Embrio Lahirnya Partai Golkar Akibat Perpecahan Bangsa dan Politik Aliran

Kerja Tim, Perindo Paluta Siap Mewarnai Kontestasi Politik