Foto : Isun-banyuwangi.jpeg

IKAWANGI Jabodetabek-Cilegon akan gelar Musyawarah Paguyuban

Haidir | Minggu , 17 Desember 2017 - 00:11 WIB

Publicapos.com- IKAWANGI (Ikatan Keluarga Banyuwangi) wilayah Jabodetabek-Cilegon akan punya gawe besar, yaitu musyawarah pergantian pemimpin pada hari minggu, tanggal 17 Desember 2017. Acara musyawarah tersebut bertempat di Ruang Pola Gedung Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur.

Musyawarah paguyuban yang rutin dilakukan oleh warga banyuwangi yang tinggal di kawasan Jabodatabek-Cilegon banyak menarik perhatian banyak orang. Selain momentum silaturahmi para perantau asal Banyuwangi juga menjadi ajang pergantian tampuk kepemimpinan paguyuban tersebut.

Agus, salah satu panitia dalam musyawarah paguyuban IKAWANGI mengatakan, “ Musyarawarah Paguyuban tersebut menjadi momentum perjalanan warga asli Banyuwangi yang eksis di berbagai daerah. Tak heran, di Hong Kong juga ada Paguyuban warga asal Banyuwangi.  Kami juga berharap warga banyuwangi yang berada di kawasan tersebut dapat ikut andil dan berpartisipasi.”

“kami juga berharap acara tersebut berjalan lancar, aman, tentram dan khidmat. Acara tersebut juga semata-mata agar persaudaraan tetap terawat dengan baik dan dapat dilanjutkan oleh anak cucu di kemudian hari,” tambah agus yang juga menjadi pengusaha buah di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur.

Acara tersebut akan dimulai pagi hari pada pukul 09.00 dan juga melibatkan beberapa stakeholders serta organisasi paguyuban mahasiswa, pelajar dan pemuda yang diwadahi dalam perkumpulan KAMAWANGI.


Pengurus IKAWANGI 2018-2022 resmi dilantik

Musyawarah IKAWANGI Menetapkan Bambang Sugiyono sebagai Ketua secara Aklamasi

Kamawangi Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pengukuhan Presidium Baru