Foto : Syahrini dan Hotman Paris Hutapea. (istimewa)

Jadi Saksi, Syahrini: Kalau Tau Bermasalah, Saya Nggak Akan Pakai Jasa First Travel

Ind | Senin , 02 April 2018 - 21:45 WIB

Publicapos.com -  Artis Syahrini membayar biaya umrah Rp167 juta untuk rombongan keluarga yang berjumlah 12 orang dengan harus memposting di Instagram miliknya dua kali sehari.

"Saya juga harus mewawancarai jamaah umrah dan mempostingnya," kata Syahrini dalam keterangannya sebagai saksi sidang lanjutan kasus First Travel di Pengadilan Negeri Kota Depok, Senin (2/4/2018).

Pelantun lagu `Sesuatu` ini berangkat umrah pada 26 Maret 2017 selama 9 hari dengan mengajak 12 rombongan keluarganya. Dalam kesaksiannya Syahrini mengaku mengetahui jasa umrah First Travel dari make up artis yang bernama Beno yang juga teman dari terdakwa Anissa Hasibuan.

Syahrini menjelaskan tidak mengetahui kiprah First Travel karena yang menangani umrah ini adalah adik yang juga managernya. "Yang saya ketahui Fisrt Travel baik-baik saja. Tak tahu kalau ada masalah hukum seperti ini," katanya.

Ia mengatakan dari sebelum berangkat hingga saat umrah tak tahu ada masalah dengan First Travel. Namun ketika berada di Tanah Air baru mengetahui kasus First Travel. "Nauzibllah kalau saya tahu First Travel tak berangkatkan ribuan jamaah. Saya tak akan gunakan First Travel," ujarnya.

Syahrini juga menjelaskan bahwa dirinya saat ini telah memberangkatkan 20 orang unuk pergi umrah yang telah menabung dan juga menjual harta benda lainnya. "Nanti mudah-mudahan saya bisa umrahkan yang lainnya," katanya.


Mantan Germo Prostitusi Artis Bicara Blak-blakan, Katanya

Aktris Seksi Ini Sudah Menikah Secara Resmi dengan Dipo Latief

Mantan Bintang Film `Panas` Kenakan Jersey Timnas, Begini Komentar Warganet