Foto : Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam hitung cepat sejumlah lembaga survei/Kabarin.co

Lupakan Perbedaan Selama Kampanye, Ahok Ucapkan Selamat kepada Pasangan Anies-Sandi

mufid | Rabu , 19 April 2017 - 11:19 WIB

Publicapos.com - Calon Gubernur DKI Jakarta pasangan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam hitung cepat sejumlah lembaga survei.
 
"Selamat Pak Anies dan Pak Sandi, kita semua sama karena Jakarta rumah kita bersama. Semoga Jakarta bisa lebih baik, kami harapkan kedepan semua lupakan selama kampanye dan pilkada," kata Ahok saat jumpa pers dengan para wartawan di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (19/4/2017).
 
Ahok meminta semua pihak melupakan perbedaan selama masa kampanye dan pilkada. Ia ingin kedepan Jakarta yang lebih baik dengan persatuan. Ia berharap Anies-Sandi bisa melanjutkan dengan yang baik. 
 
Soal kekalahan, ia menilai kekuasaan itu tuhan yang memberikan dan tuhan yang ambil. "Semua tidak usah terlalu dipikirkan, saya pernah mengalami 2007 dulu pernah kalah. Kami akan terus bekerja dan fokus. Kami akan terbuka dengan Pak Anies-Sandi soal data dan lainnya. Semoga program kita terselesaikan dengan cepat," kata dia. 
 
Dari hasil sementara quick count sejumlah lembaga survei perolehan Pilkada DKI Jakarta, hampir semua lembaga survei tersebut menampilkan pasangan Anies-Sandi unggul dari pasangan Ahok- Djarot.


Hari Ini Majelis Hakim Akan Putuskan Vonis Buni Yani

Kementerian Agama Gelontorkan Dana Rp 4 Miliar untuk Lembaga Kemahasiswaan

Sandiaga Uno Upayakan Pengembalian Dana YKSW Sebesar Rp 191 M

Indonesia Indicator: Nilai Rapor Kinerja Pemerintahan Jokowi 7,7