Foto : Istimewa

Hasil Pertandingan Liga Inggris: 9 Pemain Chelsea Takluk dari Burnley

Ind | Minggu , 13 Agustus 2017 - 02:56 WIB

Publicapos.com- Juara bertahan Liga Inggris, Chelsea, kalah 2-3 dari Burnley di pertandingan pekan pertama. Dua pemain Chelsea, Gary Cahill dan Cesc Fabregas diganjar kartu merah oleh wasit Craig Pawson pada laga kali ini.
 
Cahill diusir wasit saat pertandingan memasuki menit ke-14. Aksi tekel dua kaki Cahill kepada Steven Defour tanpa ampun langsung diganjar kartu merah. 
 
Sementara Cesc Fabregas mendapat kartu merah pada menit ke-81. Mantan pemain Arsenal itu diberi kartu kuning kedua yang berujung kartu merah setelah melanggar Jack Cork.
 
Burnley meraih kemenangan di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (12/8/2017), berkat dua gol Sam Vokes (menit ke-24 dan 43) dan satu gol dari Stephen Ward(menit ke-43). Sementara Chelsea membalas lewat gol debut Alvaro Morata (menit ke-69) serta gol David Luiz di menit ke-88.
 
Beralih ke laga lain, Manchester City sukse menang 2-0 atas tim promosi, Brighton and Hove Albion saat bertandang ke Stadion Amex, Sabtu (12/8/2017).
 
Kemenangan tim beralias The Citizens ditentukan oleh lesakan Sergio Aguero pada menit ke-70 dan kesalahan Lewis Dunk lima menit setelahnya.
 
Liverpool mengawali musim dengan hasil imbang. The Reds - julukan Liverpool - bermain seri 3-3 dengan Watford pada pertandingan di Vicarage Road. Liverpool sempat tertinggal dua kali pada pertandingan tersebut.
 
Pada babak pertama, Watford unggul 2-1 berkat gol Stefano Okaka (8') dan Abdoulaye Doucoure (32') yang hanya bisa dibalas Sadio Mane (29').
 
Liverpool berbalik unggul 3-2 hanya dalam tempo tiga menit ketika babak kedua berjalan 10 menit. Menit ke-55, Roberto Firmino  mencetak gol penyama kedudukan dari titik putih setelah Mohamed Salah dilanggar di kotak terlarang.
 
Dua menit berselang, Mohamed Salah  mencatatkan namanya di papan skor pada laga debutnya di Liga Inggris.
 
Akan tetapi, kemenangan Liverpool yang sudah di depan mata sirna setelah Miguel  Britos  membuat skor imbang 3-3, hanya satu menit menjelang laga berakhir (90+4), memanfaatkan situasi sepak pojok.
 
 
Berikut hasil pertandingan Liga Primer Inggris
Watford  vs  Liverpool  3  -  3
Chelse  vs  Burnley   3  -  2
Everton  vs  Stoke City  1  -  0
Southampton vs Swansea  0  -  0
Crystal Palace  vs  Huddersfield  0 -  3
West Brom Albion  vs  Bournemouth  1 -  0
Brighton & Hove Albion vs Manch City  0  -  2
Arsenal vs Leicester City  4-3
 


Ronald Koeman Dipecat Everton, Moyes Datang (Lagi)

Beda Nasib Duo Manchester: Merah Keok dari Klub Promosi, Biru Menang Telak

Mesut Ozil Siap Hengkang ke Manchester United

Jadwal Pertandingan Liga Champion Eropa Rabu Dini Hari