Foto : Via Vallen. (istimewa)

Ayu Ting Ting Keok, Via Vallen Sabet Penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler

Ind | Sabtu , 14 Oktober 2017 - 08:27 WIB

Publicapos.com- Meski terbilang baru terjun di industri musik dangdut, namun nama Via Vallen terus berkibar. Buktinya, Via Vallen menyabet penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Awards 2017, Jumat (13/10/2017) malam.

Ia sukses menyingkirkan pedangdut yang sudah terlebih dahulu memiliki nama besar. Mereka adalah Ayu Ting Ting, Zaskia Gotix, Cita Citata dan Lesti D`Academy.

"Makaksih buat Allah SWT yang telah menganugrahkan bakat seperti ini ke aku. Yang pasti bangga. Ya alhamdulillah sebenarnya nggak nyangka karena nominatornya bagus-bagus semuanya, keren. Alhamdulillah pokoknya," ucap Via Vallen.

Ia mendedikasikan penghargaan tersebut untuk kedua orangtuanya, yang selama ini sangat mendukung karirnya, dan `Via Nisty`, sebutan para penggemar setianya. "Makasih buat orangtau aku, buat adik aku yang selalu menemani aku. Makasih juga buat Via Nisty, penghargaan ini buat kalian," katanya.

Via Vallen pun bertekad untuk meningkatkan kualitas terbaik yang ia miliki. Menurutnya, kemenangannya di IDA 2017 memberikan sedikit beban untuk terus berkembang menjadi pedangdut yang lebih baik lagi kedepannya. "Ini juga jadi beban buat Via menunjukkan yang terbaik dan belajar karena dapat piala baru lagi," tuturnya.

Via pun berharap, dengan kesuksesan di IDA 2017, kariernya di belantika musik dangdut tanah air bisa semakin cemerlang lagi kedepannya. "Harapannya mudah-mudahan karirnya lebih baik lagi," tandasnya.


Tulis Status Dituding Nyinyir ke Ayu Ting Ting, Ini Jawaban Bijak Via Vallen

Lagu `Akad` Dimanfaatkan Pihak Tak Bertanggung Jawab, Payung Teduh Ambil Sikap

Foto Jedar `Remas` Dada Vega Darwanti Bikin Netizen Gagal Fokus