Foto : Maskaapai Penerbangan Garuda Indonesia

Seminggu, Garuda Buka Tiga Kali Penerbangan Langsung Indonesia-London

kis  | Selasa , 31 Oktober 2017 - 15:47 WIB

Publicapos.com - Buat kamu yang ingin menikmati perjlanan ke London, kini maspakai Garuda Indonesia sudah resmi memberikan rute penerbangan langsung Indonesia-London tanpa transit.Dalam seminggu hanya ada tiga jadwal saja, Selasa, Kamis, dan Sabtu. 
 
Selain itu, operasional penerbangan nonstop Jakarta-London PP juga akan semakin memudahkan akses bagi penumpang dari wilayah Inggris menuju kawasan Asia Pasifik, terutama pada destinasi-destinasi yang menjadi bagian dari Rute Kanguru, seperti Melbourne, Sydney, dan Perth. 
 
Baca juga: Baru, Garuda Buka Rute Penerbangan Langsung Jakarta-London
 
Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala Nugraha Mansury mengatakan pengoperasian layanan penerbangan nonstop Jakarta-London tersebut 
menggunakan pesawat Boeing 777-300 ER berkapasitas sebanyak 314 penumpang, terdiri dari 8 kursi first class, 38 kursi business class, dan 268 kursi economy class.
 
Penerbangan nonstop Jakarta-London berangkat dari Jakarta pukul 12.05 waktu setempat melalui penerbangan GA 086, dan tiba di London Pukul 03.00 waktu setempat.
 
Sedangkan penerbangan London-Jakarta berangkan dari Bandara Heathrow, London pukul 04.55 waktu setempat, dan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta pukul 18.55 waktu setempat.
 
Pahala mengungkapkan, trobosan itu  sejalan dengan program restrukturisasi jaringan penerbangan, sekaligus sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa.
 


BI Kurang Penggunaan Dolar di Perdagangan Bilateral

Soal Resiko Geopolitik Korut, Menkeu: Ekonomi Akan Rapuh

Tolak Usulan Skema Divestasi, Begini Isi Surat PT Freeport